Sunday, April 2, 2017

Clash Of Clans v8.709.23 (COC) Mod / Hack Apk Unlimited All Terbaru 2017


Image result for Clash Of Clans v8.709.23 (COC) Mod / Hack Apk Unlimited All Terbaru 2017alha19 | Download Clash Of Clans v8.709.23 Mod / Hack Apk Update Terbaru 2017 - Untuk kalian yang sedang mencari cheat game coc sepertinya perlu mencoba game yang saya bagikan disini. Disini saya akan share update terbaru dari coc mod unlimited gems , Unlimited money dan elixir yang merupakan lanjutan dari versi sebelumnya. Inilah yang di tunggu tunggu para penggemar game coc mod. Kita tahu bahwa FHX server sudah tidak bisa digunakan lagi karena server resminya sudah di tutup.

Clash Of Clans mod private server ini merupakan game coc yang sudah di modifikasi dan dimainkan  bukan menggunakan server resmi supercell. Sekarang kita bisa menjalankan coc mod ini hampir tanpa kendala seperti susah login dan sebagainya. Clash Of Clans Mod ini seperti COC FHx yaitu tidak menggunakan server Supercell melainkan server Flamewall. Yang membedakan pada saat pertama membuka game kalian benar benar memulai dari awal semua. Nah bagaimana keseruan dari game fenomenal yang dimodifikasi ini ?

baca juga : Sejarah Clash Of Clans

Download Clash Of Clans Mod Apk Terbaru Tanpa Root

Untuk dapat menginstal dan menggunakan versi coc mod ini kalian tidak memerlukan akses root di hape android. Karena kalian hanya perlu menginstal maka unlimited money , gold , gems dan lain lainnya secara otomatis ikut terinstal. Dengan demikian kalian akan mudah dan cepat untuk meng upgrade base atau TH sampai mentok. Sebenarnya game Clash Of Clans mod ini hanya untuk bersenang senang saja. Kalian tidak bisa menggabungkan akun resmi yang kalian pakai pada versi asli dengan versi mod. Nah sepert apa sekseruannya ? silahkan di download versi terbaru nya melalui link di bawah postingan ini.

download-clash-of-clans-unlimited-mod-hack-apk
download-clash-of-clans-unlimited-mod-hack-apk

Informasi Clash Of Clans Mod Apk

Nama: Clash of clans
Size : 47 MB
Versi : 8.709.23
Android : 4.0 +
Server Status :  Online
Official : 
Upload : 27 Maret 2017

      Cara Instal  :

      • Download File COC Mod Apk nya
      • Masuk ke setting / Scurity / Centang pada unknown source
      • Instal Apk nya sampai selsesai
      • Mainkan game nya
        Note : Support Android 5.0 Lollipop

        1 Comments

        Visitor baik, selalu tinggalkan jejak.
        Silahkan komen yang relevan & tidak berlebihan, tidak berbau SARA & Pornografi, tidak mengandung promosi.
        ^ _ ^ Happy Blogging !
        EmoticonEmoticon