Sunday, October 8, 2017

Hard Disk Sentinel Pro 5.00

Hasil gambar untuk Hard Disk Sentinel terbaru
Hard Disk Sentinel Pro Full adalah aplikasi terbaru dari Hard Disk Sentinel Pro yang dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga ini. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu software terbaik yang akan membantu anda untuk menganalisis dengan teliti dan akurat semua hal yang terjadi dengan harddisk anda. Seperti kita tahu harddisk merupakan salah satu hardware yang paling vital di komputer kita, semua data penting kita tersimpan di harddisk. Anda tidak mau bukan jika tiba-tiba harddisk anda mengalami kerusakan yang menyebabkan semua data penting anda hilang begitu saja?
Nah kini dengan menginstal Hard Disk Sentinel Pro Full ini ke komputer anda, maka anda dapat memonitor kesehatan harddisk anda secara realtime. Anda juga dapat melakukan pengecekan harddisk anda. Apakah harddisk anda masih layak untuk digunakan atau sudah mengalami kerusakan di beberapa sektor. Anda yang ingin membeli harddisk bekas juga dapat menggunakan aplikasi Hard Disk Sentinel Pro ini untuk mengecek kelayakan harddisk yang anda beli tersebut.
Disini anda dapat menggunakan patch Hard Disk Sentinel Pro Full yang sudah kami sediakan untuk mengaktifkan aplikasi yang keren ini. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal Hard Disk Sentinel Pro Full Patch ini sekarang juga.

Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file “Hard Disk Sentinel Pro 5.00 Build 8557 Final Full Patch”.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder patch, lalu copy pastekan file patch ke folder instalasi Hard Disk Sentinel Pro di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan patch dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  7. Klik gambar kepala jaguar.
  8. Done

Visitor baik, selalu tinggalkan jejak.
Silahkan komen yang relevan & tidak berlebihan, tidak berbau SARA & Pornografi, tidak mengandung promosi.
^ _ ^ Happy Blogging !
EmoticonEmoticon