Monday, July 10, 2017

Pokeland Akan Jadi Serial Game Pokemon Selanjutnya!

pokeland-pokemon-company-baru

The Pokemon Company secara mengejutkan ternyata telah memulai dan hampir menyelesaikan sebuah game Pokemon terbaru, bernama Pokeland. Sudah mengeluarkan versi Alpha, berarti konsep utama game ini sudah benar-benar dibuat dengan proses penyempurnaan dan tinggal menunggu waktu rilisnya. Sayangnya, sepertinya game ini baru akan diluncurkan di Jepang saja.


Terlihat dari laman resmi milik mereka, www.pokeland.jp yang sudah menentukan bahwa pengguna bisa dipesan dan memungkinkan mendownloadnya sekitar tanggal 9 Juni. Tentu saja kita di luar Jepang juga bisa mendownloadnya, jika kamu tidak mempunyai masalah membaca aksara Jepang. 

pokeland-game

Kembali ke Asal 

Seperti namanya, Pokeland ini seakan membawa kita berpetualang ke pulau antah-berantah seperti game-game pokemon “sebenarnya”. Kita sudah diberikan sentuhan baru ala Pokemon Go, Pokemon Duel, bahkan Magikarp Jump, tetapi game Pokeland ini rasanya akan kembali bisa memuaskan para penggemar Pokemon.

Dibalut grafik 3D yang halus, petualangan dengan aksi duel campur strategi, dan segala standar dasar karakter pokemon pun lengkap. Berikut ini video gameplay versi Alpha di Jepang yang diupload seorang gamer dari Jepang: 

Belum diketahui berapa lama lagi game Pokeland ini bisa menjangkau toko Play Store Internasional. Semoga saja bisa cepat pula tersedia di Indonesia!


Visitor baik, selalu tinggalkan jejak.
Silahkan komen yang relevan & tidak berlebihan, tidak berbau SARA & Pornografi, tidak mengandung promosi.
^ _ ^ Happy Blogging !
EmoticonEmoticon